Sabtu, 16 Maret 2013

Bibit Lamun Enhalus acoroides











7 komentar:

  1. min..boleh minta jurnal hasil penelitiannya?

    BalasHapus
  2. Iya.. kamu bisa googling aja di internet. Itu skripsi saya open acces kok. Kalau blm dpt nnti saya coba krimkan lwat email

    BalasHapus
  3. Hi...Steven, Saya Aditya. saya sedang belajar menumbuhkan lamun tetapi untuk spesies yang berbeda. bias bantu model filtrasi aquarium air laut yang steven gunakan. trims
    email saya aditarm83@gmail.com

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. silahkan tinggalkan emailnya, nnti saya kirimkan hasil penelitiannya

      Hapus
  5. Hi Steven. hope that you speak in English.I am Ginno esguerra from the Philippines. I just wanna ask your water parameters in the Aquarium used in propagating Enhalus acoroides. Thank you. Hoping for your response. You can also message me at my gmail esguerraginno24@gmail.com

    BalasHapus
  6. Hai, Steven. Saya butuh hasil penelitian tentang lamun. Karena saya ingin memperluas Padang lamun di tempat saya. Sekarang lamun disini hampir hilang. Email saya: azwara.abk@gmail.com

    BalasHapus